Istighosah dan Doa Bersama Jelang Tahun Baru 2020

265

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan acara istighosah dan doa bersama menjelang tahun baru 2020 yang diselenggarakan di Masjid Al-Fariz Yonif 7 Mar, Ketapang, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Senin (30/12/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan, acara istiqhosah dan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 ini sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa para prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang berjiwa kesatria, militan, profesional dan religius.

“Kegiatan istighosah dan doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, karena di tahun 2019 semua kegiatan di Brigif 4 Mar/BS berjalan dengan baik,” kata dia.

“Dan memasuki tahun 2020, semoga pengabdian kita kepada TNI AL, khususnya Korps Marnir, Brigif 4 Mar/BS, bangsa dan negara, senantiasa mendapat petunjuk, bimbingan dan hidayah dari Allah SWT. Marilah kita selalu menjaga diri agar terhindar dari segala perbuatan tercela yang akan menjerumuskan kita, sehingga akan merusak citra dan nama baik korps yang kita cintai bersama,” tambah dia.

“Prajurit sekalian yang saya banggakan, kegiatan yang kita laksanakan ini mencerminkan adanya tekad seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS untuk terus menerus berupaya memperbaiki diri, sehingga dapat menjadi suri tauladan serta panutan di lingkungan masyarakat sebagai wujud pengabdian terbaik bagi Korps Marinir. Semoga Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS di tahun 2020 menjadi lebih baik dan senantiasa dicintai rakyat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadanbrigif 4 Mar/BS, para perwira dan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang berada di wilayah Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda