Gubernur Arinal Djunaidi Terima Penghargaan Lampung Post Award 2023 Kategori Best Agricultural Policy

117

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri syukuran HUT ke-49 Harian Umum Lampung Post, bertempat di halaman Kantor Lampung Post, Kamis (10/8/2023).

Sejak awal berdiri hingga menapaki hampir separuh abad, Lampung Post telah menjadi rujukan konvergensi media di tingkat lokal. Kini Lampung Post tidak hanya hadir dalam format koran cetak, melainkan juga portal berita, radio, televisi, hingga media sosial.

Dengan berbagai platform yang ada, Gubernur Arinal berharap agar media massa tertua di Bumi Ruwa Jurai ini dapat terus menginspirasi dan memberi arti bagi masyarakat Lampung.

Menyongsong tahun politik Pemilu 2024 dan Pilkada 2024, Gubernur berharap agar Lampung Post sebagai salah satu media mainstream di Provinsi Lampung mampu memberikan kesejukan, terus menjaga situasi Lampung tetap kondusif, serta menciptakan demokrasi yang sehat.

“Lampung Post harus berperan aktif turut menangkal banjir hoax yang kerap muncul selama tahun politik,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur, dengan menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan, juga akan menjaga iklim investasi dan bisnis di Lampung tumbuh positif serta kinerja ekonomi Lampung dapat tumbuh ke arah yang jauh lebih baik lagi.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan media, khususnya Lampung Post, untuk terus bersinergi dalam menginformasikan, mengedukasi, serta menginspirasi masyarakat Lampung agar semakin berdaya saing dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Gubernur.

“Marilah kita tetap memelihara semangat berbagi informasi yang akurat dan berimbang, serta mengedepankan kepentingan bersama dalam setiap pemberitaan yang dihasilkan,” pungkasnya.

Pemimpin Perusahaan PT Masa Kini Mandiri (Lampost), Iskandar Zulkarnain, mengapresiasi Gubernur Arinal atas diraihnya penghargaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award 2022 dari Menko Perekonomian sebagai salah satu dari tiga provinsi yang memiliki capaian yang mengesankan.

Iskandar Zulkarnain juga mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung pada triwulan II yang mencapai angka 8,15%.

Iskandar Zulkarnain selanjutnya menjelaskan bahwa saat ini, Lampung Post diisi oleh 90% generasi muda milenial agar kedepan di era transformasi informasi, Lampung Post dapat menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi juga menerima penghargaan Lampung Post Award 2023 kategori Best Agricultural Policy. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda