Gegana Satbrimobda Lampung Amankan Pendistribusian Vaksin Covid-19

9

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka memberikan yang terbaik untuk Indonesia, Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung laksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid -19 dari Kementerian Kesehatan RI, di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan menuju Gudang PT Merapi Utama Pharma Kompleks Pergudangan Jalan Tembesu 2, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, hingga ke perbatasan Lampung – Palembang di KM 234 tol Sumatera, Selasa [18/5] malam.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH S.Sos MH M.Si mengatakan, kami selaku Satgas Pam dan Wal mendapat tugas pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin Covid -19 sampai dengan tujuan estafet berikutnya, sebagai objek yang sangat berharga.

“Sesuai perintah pimpinan, diamanahkan tugas untuk melaksanakan kegiatan Pam dan Wal jalannya pendistribusian Vaksin Covid -19 di wilayah Sumatera, khususnya Provinsi Lampung melalui jalur darat sebagai protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan,” kata dia.

Ia menambahkan bahwa tugas ini adalah wujud nyata bakti Brimob untuk masyarakat dan sesuai semboyan kita, ‘Pengabdian Gegana Untuk Indonesia’.

“Laksanakan sesuai SOP dan dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, Insya Allah menjadi amal ibadah kita kelak,” pungkas dia. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda