Festivaland Sapa Palembang dengan Musik dan Kuliner

605

PALEMBANG, BERITAANDA – Festival musik dan makanan, Festivaland, kini hadir di Kota Palembang menjawab kebutuhan musisi dan penggemarnya yang akan menyuguhkan penampilan musik, juga berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas, dan ekspresi di bidang musik, seni, hiburan, komunitas serta industri kreatif.

Senior Project Manager Dyandra Promosindo, Friena mengatakan, rangkaian roadshow Festivaland akan diselenggarakan tiga hari, yakni 13-15 September, di lapangan DPRD Sumsel dengan target 13.000 pengunjung dari semua kalangan.

“Festival ini akan dimeriahkan oleh artis nasional, diantaranya Diskopantera serta Stars and Rabbit yang tampil di hari pertama. Kemudian di hari kedua akan ada Sisitipsi dan Rosemary, dan hari terakhir akan ditutup oleh Efek Rumah Kaca dan Rocket Rockers,” kata dia.

Selain penampilan artis nasional, kata dia, Festivalanda Palembang juga akan dimeriahkan oleh penampilan band-band lokal Palembang, seperti Hutan Tropis, Kopral Jono dan Zona Midnight. Tidak ketinggalan 23 band submission juga akan menghentak stage Festivaland, diantaranya A.R.S Pioject, Slue Sky, Boeram, Derai Senja, HDR, Kie Project X, Kill The Fear, Lazy Eye, Nuansa X, Out of School, Reiin, Remember Mom Message, Riouth, Ryo By, Sagoo and Fish, Sound of Soul, Soulvibration, Sunwish, The G.R.O.S.S, The YERVS, Vnufrens, Wiez dan X Street.

Melengkapi band performance, Festivaland Palembang akan menghadirkan beragam tenant marketplace, yaitu Playershop x Interlude dan Se7entrees. Dan untuk tenant foodcourt, akan ada 15 kuliner lokal kekinian dan tradisional yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Selain komunitas-komunitas di Palembang, Festivaland Palembang juga menyuguhkan program-program menarik seperti PUBG mobile tournament, barista brewing competition, tatto, juga hair art community yang akan memberikan pengetahuan dan skill masing-masing di bidangnya.

“Melalui kegiatan ini harapannya industri musik di Kota Palembang akan semakin berkembang, karena Palembang menjadi salah satu kota yang ramah terhadap musik dan mendukung musisinya tampil mengeksplorasi diri,” ujarnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda