Fachrori Umar Jadi Irup Peringati HUT Bank Jambi ke-56

223

JAMBI, BERITAANDA – Bertempat di halaman kantor PT Bank Pembangunan Daerah (Bank Jambi), Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar menjadi inspektur upacara (irup) dalam rangka memperingati HUT ke-56, Selasa (7/1/2019), dengan mengambil tema ‘kami bekerja dengan hati’.

Turut mendampingi Sekda Provinsi Jambi HM. Dianto, Dirut Bank Jambi, M. Yani, serta para Direksi Bank Jambi.

Dikatakan oleh Fachrori Umar, menyambut usia yang ke-56 di tahun 2019 patut disyukuri, bahwa Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan.

“Dari beberapa keberhasilan yang telah dicapai Bank Jambi, kiranya saya merasa perlu mengingatkan kembali bahwa kita jangan terlena dan jangan cepat merasa puas. Tetapi harus bekerja lebih baik guna mengingatkan kinerja dengan selalu optimis dan memacu diri untuk meraih prestasi, meningkatkan profesionalisme serta meningkatkan kompetensi agar sasaran dapat tercapai,” tegas dia.

Ditambahkan oleh M. Yani, Bank Jambi secara bertahap juga melakukan transformasi tersebut. Banyak upaya yang dilakukan Bank Jambi, dengan peningkatan kualitas SDM.

“Bagi Bank Jambi ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2019, antara lain untuk lebih fokus untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan, terus memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah secara profesional,” tegasnya.

“Kepedulian Bank Jambi terhadap lingkungan dan kegiatan sosial ke depan agar terus dilakukan berkaitan dengan program CSR Bank Jambi,” pungkas dia. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda