DWP Serahkan Bantuan ke Rumah Karantina Tapsel

40

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Sebagai wujud kepedulian terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dharma Wanita Persatuan (DWP) serahkan bantuan ke rumah karantina Simago mago, Sipirok.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap bencana Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia bahkan Indonesia,” kata Ketua DWP Tapsel Mardiani Siregar, saat menyambangi lokasi, Ahad (25/10/2020).

Pengurus DWP memberikan bantuan berupa vitamin, minuman, makanan dan buah-buahan. Bantuan ini tidak lain adalah untuk memberikan semangat kepada petugas tim medis dan pasien yang saat ini sedang diisolasi,” katanya.

Mereka juga menyemangati para pasien agar tetap kuat menyelesaikan masa isolasi, begitu juga dengan para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak lupa, Ketua DWP Tapsel mengajak semua pihak agar selalu mentaati protokol kesehatan. Seperti pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, menjaga imun tubuh dengan berolahraga dan konsumsi makanan bergizi.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga segala aktifitas masyarakat dapat berjalan kembali dengan normal dan pertumbuhan ekonomi pun dapat kembali meningkat,” harap Mardiani. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda