Dukung Penuh Pers sebagai Mitra Pemerintah, Wagub Nunik Hadiri HPN 2020 di Kalimantan Selatan

131

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) diagendakan menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang akan digelar Sabtu (8/2/2020) besok.

Wagub Nunik tiba pukul 20.45 Wita di Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2/2020) malam, dan disambut oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan Suparno dan Wakil Sekretaris PWI Lampung Ratna Minangsari.

Wagub Nunik didampingi oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung Yudy Hermanto dan suaminya Erry Ayudhiansyah.

Pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 ini, akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, serta duta besar negara sahabat.

Menurut Wagub Nunik, kehadiran dirinya mewakili Pemerintah Provinsi Lampung. Dia mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan HPN tahun 2020. Sebab, menurutnya, pers sebagai mitra pemerintah memiliki peran penting yang diharapkan selalu berkontribusi untuk menginformasikan pembangunan yang lakukan oleh pemerintah. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda