DPC Projo Muara Enim Sembelih 1 Ekor Sapi Kurban

53

MUARA ENIM, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muara Enim menggelar pemotongan 1 ekor sapi hewan kurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1441 Hijiriah di markas DPC Projo Muara Enim, Kawasan Tangsi Pasar II Muara Enim, Jumat (31/7/2020) kemarin.

“Idul Adha adalah momentum memaknai pengorbanan. Bahwa setiap pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Setiap perjuangan pasti bermakna,” ujar Deny Eka Chandra, Ketua DPC Projo Muara Enim, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Deny, kurban bukan sebatas membagi-bagikan daging kepada masyarakat, namun sebagai momen untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial. “Perayaan kurban juga momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. Masih banyak rakyat Indonesia yang memerlukan perhatian kita,” tegas Deny.

Penasehat DPC Projo Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC Projo.

“Momen Idul Adha tahun ini kami bersyukur kawan kawan DPC Projo Muara Enim melaksankan kegiatan penyebelihan hewan kurban 1 ekor sapi. Hal ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian kawan-kawan Projo untuk berbagi ke sesama di hari kurban ini,” pungkas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda