Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Peresmian Kantor Desa Kunjir

127

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Brigade Infanteri  4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, SE MM menghadiri peresmian kantor Desa Kunjir, Kunjir, Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang bekerjasama dengan Dispotmar TNI AL dengan Yayasan Peduli Kasih, Jumat (14/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispotmar Brigjen TNI Mar Widodo.DP, Dan Lanal Lampung Letkol Mar. Amrul Ardiansyah SH MH, para perwira jajaran Dispotmar, para perwira jajaran Lanal Lampung, mewakili Bupati Lamsel Ir. Priyanto Putro, serta Ketua Yayasan Peduli Kasih Indosiar, Drs.Imam Sujarwo.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan penyambutan oleh Ikatan Pencak Silat Rahmat Tunggal Kunjir dan tarian Lampung. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan kitab suci Alquran secara simbolis kepada pengurus Masjid Alhikmah oleh Kadispotmar.

Mewakili Bupati Lamsel, Ir. Priyanto Putro berikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Yayasan Peduli Kasih dan TNI Angkatan Laut yang telah memberikan fasilitas terhadap masyarakat sekitar, serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas warga pasca tsunami Selat Sunda lalu.

“Diharapkan dengan dibangunkan fasilitas ini dapat memajukan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk itu, semangat perlu kita miliki, terutama kepada generasi muda. Mudah-mudahan bisa bangkit kembali pasca tragedi tsunami. Serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dan membangkit moril masyarakat, khususnya Desa Kunjir,” jelas doa.

Acara dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Kasi Spotmar dan pengguntingan pita, serta membunyikan alarm pertanda peresmian kantor Desa Kunjir. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda