Center Park Beri Mobil Gratis Kepada Konsumen

434

PALEMBANG, BERITAANDA РMemeriahkan ulang tahun keempat tahun, perumahan Center Park di jalan by pass Alang-alang Lebar menawarkan hadiah super heboh senilai ratusan juta.

Ada dua unit mobil yang disiapkan bagi konsumen beruntung, yakni Xpander dan Toyota Hire, 2 unit Yamaha NMax, 5 motor Honda beat, 5 motor Honda Mio, televisi 30 inci, lemari es, sepeda gunung dan puluhan hadiah lainnya dengan total 30 unit.

“Konsumen juga akan mendapat potongan harga Rp20 juta dan berkesempatan memenangkan hadiah tersebut,” ujar Project Manager Center Park Palembang, Marlan Marlano, Jumat (6/9/2019).

Marlan mengatakan, pembelian rumah bebas BBN, BPTHB, dan AJB. Biaya provisi dan administrasi 50 persen dengan uang muka ringan 10 persen dan bunga ringan 7,18 persen.

“Promo ini hanya selama September saja,” tambah Marlan.

Center Park menawarkan hunian minimalis, kualitas terjamin, fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Perumahan ini memiliki fasilitas jogging track, play ground, tempat ibadah, sarana olahraga outbond dan club house serta jaringan internet indi home.

Sedangkan spesifikasi bangunan dibuat dengan pondasi batubata, beton bertulang, atap rangka baja ringan dan atap genteng beton, plafond rangka hollow dan gypsum board, jalan yang sudah di cor, listrik 2200 watt dan air PDAM, dinding batu bata, plester, aci (plamir) yang dilengkapi dengan cat luar weathershield dan cat dalam elmulison.

Dengan semua fasilitas dan spesifikasi bangunan yang berkualitas, perumahan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp440 juta.

Center Park Palembang memiliki enam keunggulan dan tujuh keuntungan bagi customer, enam keunggulan itu adalah lokasi yang strategis, keamanan 24 jam, dekat dengan pasar tradisional, dekat dengan sekolahan, dekat dengan Amanzi Waterpark dan hanya 10 menit untuk ke Bandara SMB II Palembang.

Sedangkan tujuh keuntungan pertama adalah gratis BBN, BPHTB, AJB, investasi yang menguntungkan, tempat ibadah, tempat bermain, CCTV di setiap cluster, jaringan indie home dam serah terima kunci hanya tujuh bulan. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda