Bantu Percepat Vaksinasi, Polsek Gunung Raya Lakukan Door to Door ke Masyarakat

56

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Untuk melakukan capaian serta mempercepat proses vaksinasi di Kebupatan Kerinci Provinsi Jambi, Polsek Gunung Raya melakukan inovasi vaksinasi delivery dengan cara door to door langsung ke masyarakat.

Kali ini sasaran Polsek Gunung Raya mengadakan vaksinasi massal di Desa Lempur Hilir Kecamatan Gunung Raya Kabupatan Kerinci Jambi, Rabu [12/1].

Kapolek Gunung Raya IPTU Hustoto kepada BERITAANDA menjelaskan, dilaksanakan dengan cara door to door di Desa Lempur Hilir dapat menyentuh langsung kepada masyarakat yang belum divaksin, sehingga mempercepat tercapainya program pemerintah.

“Ya, hari ini kita berada di Lempur Hilir. Saya berharap kepada mesyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukannya, sebab segala urusan baik di desa maupun di tingkat kecamatan dan lainnya nanti akan dimintai fotocopy tanda vaksin,” kata Hustoto.

Dikatakan Kapolsek, kali ini pihaknya melakukan inovasi vaksinasi bertujuan untuk percepatan tercapainya program pemerintah tentang vaksinasi serta menyampaikan peraturan Presiden Republik Indonesia No.14 Tahun 2021 yang berisi tentang seluruh warga wajib divaksin.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi delivery oleh Polsek Gunung Raya di Desa Lempur Hilir, warga sangat antusias dan semua berjalan sukses,” tutup IPTU Hustoto. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda