Adakan Reuni Akbar, IKA Smanjas Terbentuk

402

MUARA ENIM, BERITAANDA – Kegiatan reuni akbar alumni SMAN 2 Muara Enim/SMAN 1 Ujanmas tahun 1997-2019, akhirnya membentuk wadah bagi para alumni dengan nama Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas (IKA Smanjas) Muara Enim.

Kegiatan yang dihadiri alumni dari seluruh angkatan tersebut, berlangsung di SMA Negeri 1 Ujanmas Kecamatan Ujanmas Muara Enim, Sabtu (8/6/2019).

Pada kesempatan itu, Fauzil Ansori M Kes terpilih sebagai Ketua IKA Smanjas. Alumni angkatan 1999 ini bekerja sebagai ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim.

Pelaksana kegiatan reuni akbar, M Aldi Pratama menyampaikan, bahwa kegiatan yang mereka gagas ini memiliki tema ‘Merangkai Kisah di Ranting Tua’. Diharapkan melalui ajang ini, terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara sesama alumni.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antar angkatan, yang mana diikuti oleh semua angkatan dari tahun 1997-2019, dengan harapan melalui reuni inilah awal mulanya terjalinnya silaturahmi antara seluruh alumni yang telah ditelurkan oleh SMAN 1 Ujanmas,” harap Aldi.

Sementara itu, Ketua IKA Smanjas Fauzil Ansori menyampaikan harapannya dengan dibentuknya IKA Smanjas ini akan mampu mempersatukan seluruh alumni di setiap angkatan. Dan kedepannya akan dibentuk program kerja IKA Smanjas demi lancarnya berbagai kegiatan yang akan diadakan oleh para alumni.

“Semoga kita mampu mendedikasikan diri bagi sekolah dan guru-guru kita. Kedepannya kita juga akan buat bakti sosial,” pungkas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda