3 Satker Polda Lampung Raih IKPA AWARD 2021

12

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Tiga Satker (Satuan Kerja) jajaran Polda Lampung raih penghargaan IKPA AWARD (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) yang diselenggarakan oleh Kantor KPPN Bandar Lampung, di aula LPMP Kota Bandar Lampung, Kamis (10/2).

Kali ini penghargaan IKPA AWARD tahun 2021 diberikan kepada tiga satker jajaran Polda Lampung, yaitu Satker Rorena Polda Lampung juara ke-1 dari 91 Satker Pagu kecil, Satker Ditresnarkoba Polda Lampung juara ke-3 dari 82 Satker Pagu serta Satker Polres Lampung Selatan juara ke-4 dari 99 Satker Pagu Besar.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mewakili Kapolda melalui rillisnya.

“Alhamdulillah, 3 satker jajaran Polda Lampung meraih penghargaan IKPA Award tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kantor KPPN Bandar Lampung  pagi tadi,” terang Kabid Humas.

IKPA merupakan indikator yang ditetapkan Kemenkeu selaku BUN (Bendahara Umum Negara) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

“Pengahargaan ini sangat prestisius dan sangat membanggakan bagi kami, karena Polda Lampung telah mencanangkan zona integritas pada tahun 2022 ini,” kata dia.

Ia mengharapkan, dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat lebih memacu Polda Lampung bersama Polres jajarannya untuk dapat lebih baik lagi dalam bekerja, berkinerja dan berintegritas mengawal APBN untuk kemakmuran negara dan kesejahteraan masyarakat. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda