2 Pria Asal Desa Serinanti Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Jalintim

2718

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Nasib tragis dialami oleh dua orang pria yang tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/2) siang.

Lasmin (59) dan Pian (49) tewas usai sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol BG 2564 KX yang ditumpangi keduanya terlibat kecelakaan lalulintas di Jalintim Dusun II Desa Bulu Cawang Kayuagung OKI.

“Lakalantas terjadi sekira pukul 14.00 WIB, antara Yamaha Mio Soul BG 2564 KX dengan mobil dump truk BG 8496 UL,” jelas Kasat Lantas Polres OKI AKP Beni melalui Kanit Laka IPTU I Made Oka.

Lasmin pengendara Mio Soul mengalami luka robek di bagian leher, belakang kepala, kaki sebelah kanan dan meninggal dunia di RSUD Kayuagung. Jelas dia lagi, sedangkan Pian, penumpangnya, meninggal di TKP dengan luka terbuka di bagian kepala.

“Sopir mobil dump truk BG 8496 UL, Andi Wibowo (34), yang tinggal di Camp PT Ogan Hamparan Hijau OKU Timur tidak luka, hanya bagian pintu rusak dan lampu sebelah kanan mobilnya yang pecah,” ungkap dia.

“Kronologis singkat kejadian lakalantas ini, bermula saat Yamaha Mio Soul BG 2564 KX datang dari arah Palembang menuju arah Lampung. Setiba di TKP, melebar ke kanan jalan mendahului sepeda motor yang berjalan searah di depannya,” terang dia

Secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan dump truk BG 8496 UL. Sambung dia, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia serta kerugian material.

“Barang bukti dan pihak lain yang terlibat kini diamankan di Mapolres OKI. Dalam hal ini di Satpas Unit Laka Polres OKI,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda