Walikota Sidimpuan Mendadak Datangi Markas Yonif 123/RW, Ini Sebabnya

91

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Di tengah kesibukannya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendadak menyempatkan diri mendatangi Markas Batalyon Infanteri 123/Rajawali, di Kelurahan Padangmatinggi, Sidimpuan Selatan.

Kedatangannya ke sana bukan tanpa sebab ataupun alasan yang tidak jelas. Ada suatu misi mulia selaku mitra kerjanya yang disampaikan kepada Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 123/RW, Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Jumat (26/11/2020).

Didampingi Kadis Kominfo Islahuddin Nasution dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo, kunjungan walikota ini ternyata untuk memberikan suprise (kejutan) serta kue ulang tahun kepada Letkol Inf. Goklas yang ke-56 tahun.

‚ÄúSurprise ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih Pemkot Padangsidimpuan kepada TNI, khususnya Yonif 123/Rajawali yang sudah bekerja maksimal terutama dalam penanganan Covid-19 pada masa pandemi ini,” ungkap Walikota Irsan.

Menanggapi itu, atas nama institusi Yonif 123 /RW, melalui Wadan Yonif 123/RW Mayor Inf. Alex Donald Surbakti mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padangsidimpuan yang sudah menyempatkan diri serta meluangkan waktu dengan memberi kejutan.

“Ke depan, silaturahmi dan jalinan sinergitas TNI dengan Pemkot Padangsidimpuan harus semakin solid dan terjaga dengan baik,” harap Alex. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda