Walikota Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja GPdI Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli

24

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua hadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli yang dilaksanakan di Jalan Pancasila Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (19/1).

Walikota menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan seluruh warga Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli yang berani mengambil tekad untuk memulai pembangunan gedung gereja.

“Kita sangat bersyukur dan berterimakasih atas rencana ini, dan saya bangga dengan program-program seperti ini,” ujar Lakhomizaro Zebua antusias.

Selanjutnya, Lakhomizaro menyampaikan bahwa pemerintah kota akan mendukung pembangunan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli.

“Saya pastikan Pemerintah Kota Gunungsitoli akan membantu pembangunan gedung gereja ini dan kami menunggu proposal yang akan disampaikan secara resmi oleh panitia,” jelas dia.

Walikota mengatakan, peran gereja sangat bagus dan strategis untuk membekali generasi muda menyiapkan dan membangun masyarakat, sehingga apa yang kita cita-citakan, betul-betul dapat tercapai sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Gembala Sidang GPdI Jemaat Gema Kasih Gunungsitoli Pdt. Yonathan M.R. Laoli, M.Th dalam paparannya menjelaskan bahwa gedung gereja ini akan dibangun di atas lahan 9,5×30 meter dengan ukuran bangunan yang direncanakan 9×25 meter berkapasitas 4 lantai.

Beliau juga meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar gedung gereja yang segera dimulai proses pembangunannya ini, dapat terselesaikan dengan baik.

Turut hadir Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli, mewakili Kapolres Nias, dan beberapa kepala perangkat daerah Kota Gunungsitoli. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda