Wakili Sidempuan di Pemilihan Putri Anak Sumut 2023, Karen Mohon Doa dan Dukungan

291

PADANG SIDEMPUAN, BERITAANDA – Karen Honey Jessica Sinaga, siswa SMP Perguruan Swasta Sariputra, memohon doa dan dukungan seluruh warga Kota Padang Sidempuan agar sukses menjuarai pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2023.

Warga Gang Martabe Jalan Tengku Umar Kelurahan Losung Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ini merupakan perwakilan Kota Padang Sidempuan di ajang bergengsi yang akan digelar pada tanggal 1 sampai 2 Mei 2023 di Kota Medan.

“Mohon doa dan dukungan bapak, ibu, abang, kakak dan adik semuanya. Saya Karen Honey Jessica Sinaga akan berjuang totalitas mengangkat dan mengharumkan nama Padang Sidempuan, kota kita tercinta,” ujar Finalis Putri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2023 ini.

Bagaimana cara mendukung Karen di pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2023? Follow akun Instagram @officialputeriremajaanaksumut. Kemudian like dan komentar foto atas nama Karen Honey Jessica.

Pada Senin (1/5/2023) ini, Karen bersama finalis dari berbagai kabupaten dan kota se-Sumatera Utara akan di karantina. Termasuk rekannya sesama perwakilan Kota Padang Sidempuan yaitu Aisyahlim Fadillah Siregar dari Desa Huta Koje Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara.

Ditanya apa motivasi Karen sehingga begitu semangat mengikuti pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2023. Katanya, ingin mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan di tingkat provinsi, nasional dan jika ada rezeki juga di tingkat internasional.

“Mengangkat dan mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan di ajang bergengsi ini. Di samping ingin meniti karir saya ke jenjang yang lebih tinggi,” jawab Karen.

Untuk diketahui, Karen telah mengasah bakat sejak dini dengan mengikuti berbagai lomba seni. Sejak masih Taman Kanak-kanak (TK) sampai SMP saat ini, ia telah mengoleksi sejumlah penghargaan dan tropi juara.

Berbagai prestasi non akademik yang diraih Karen ialah, juara mewarnai, menari, lomba puisi, fashion show. Yang terbaru tahun lalu, meraih juara 1 fashion show etnik tingkat SMP se-Kota Padang Sidempuan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022.

Kemudian meraih prestasi sebagai The Best Inteligence di Event Indonesian Star Search Sumatera Utara 2022. Putri Batik Mandailing di Madina Fashion Festival 2022.

Anak kedua dari empat bersaudara, buah hati pasangan Hasoloan Sinaga dengan Lorence Br Gultom ini ingin memantapkan langkahnya lagi dengan mengikuti pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Utara 2023.

Penyelenggaraan kontestasi ini didukung oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

“Dengan segala kerendahan hati, kami orang tua Karen Honey Jessica memohon doa dan dukungan dari semua warga Padang Sidempuan,” pinta Hasoloan Sinaga dan Lorence Br Gultom. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda