BSB Berikan 500 Sak Semen Untuk Proses Pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah

160

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Sebanyak 500 sak semen diberikan oleh Bank Sumsel Babel (BSB) untuk membantu proses pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah yang berada di Desa Kutapandan Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (28/4/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung RM Rozali Anton didampingi Vagha Julivanto selaku Pimpinan BSB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tugumulyo saat dikonfirmasi, Sabtu (29/4/2023).

“Ya betul, kemarin kita berikan bantuan corporate social responsibility (CSR) bidang sosial religi tahun 2023 berupa bahan material 500 sak semen untuk membantu proses pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah,” ucap Anton.

Kata dia lagi, ini salah satu bukti bahwa Bank Sumsel babel berkomitmen menjalankan program CSR. Karena kita ingin terus dapat berkontribusi terhadap pengembangan masyarakat yang diimplementasikan diantaranya melalui kegiatan sosial keagamaan (religi).

Bantuan CSR kali ini disalurkan adalah bentuk kepedulian sosial Bank Sumsel Babel untuk meningkatkan kualitas keimanan masyarakat sekitar. Hal ini juga didasari oleh budaya masyarakat Indonesia yang religius dan aktif beribadah.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat secara langsung maupun tidak langsung, serta bisa berdampak pada peningkatan kualitas keimanan masyarakat. Sehingga manfaat yang ditimbulkan dapat dirasakan dalam jangka panjang,” tandas dia.

Karena, tambah dia, penyerahan bantuan CSR ke Masjid Nurul Hidayatullah juga akan diikuti kerja sama dengan perangkat Desa Kutapandan untuk pengembangan KUR cluster pertanian dan KUR UMKM di desa tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda