Wabup OKI: Sumpah Pemuda Momentum Bersatu dan Bangkit Lawan Pandemi

58

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Wakil Bupati OKI H.M Dja’far Shodiq didampingi Sekretaris Daerah beserta segenap forkompimda hadir secara langsung di acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, sekaligus memberikan apresiasi atas prestasi membanggakan yang ditorehkan pemuda-pemudi di Bumi Bende Seguguk, Senin (2/10/2020).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Wabup yang ditemui setelah upacara mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum historis akan persatuan tekad dan semangat untuk mencapai tujuan bersama.

“Di tengah pandemi ini, kita dorong agar pemuda di OKI dapat bersatu dan bangkit dengan inovasi dan kreativitas yang memberdayakan, serta cakap mengoptimalkan kesempatan melalui media digital,” tambahnya.

Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir, wabup memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aulia Zahwa Maharani (siswi SMAN 3 Ungggulan Kayuagung), Dio Prabakti Wicaksana (siswa SMAN 2 Kayuagung), Khozanatus Sania (siswi SMKN 1 Kayuagung) sebagai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten OKI yang berhasil menjadi PPI tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu apresiasi diberikan kepada Ketua Ikatan Mahasiswa OKI (IMOKI) selaku Mahasiswa Kreatif, dan Achik Muhrom, S.Sos selaku utusan dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai pemuda kreatif. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda