Wabup Juarsah Buka RAD-PUG Tahun 2019

226

MUARA ENIM, BERITAANDA – Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah buka acara penyusunan rencana aksi daerah pengarusutamaan gender (RAD-PUG) di Kabupaten Muara Enim tahun 2019, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang, Kamis (4/7/2019).

Acara yang mengangkat tema ‘melalui penyusunan RAD-PUG kita lakukan percepatan pembangunan yang responsif gender di Kabupaten Muara Enim’ itu, menghadirkan narasumber dari Yayasan Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Sumber Daya Pembangunan lPPSP Semarang.

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH sangat mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut.

“Atas nama pemerintah daerah, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada narasumber dari Yayasan Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Sumber Daya Pembangunan Semarang yang telah tersedia dan meluangkan waktu pikiran dan tenaganya untuk datang ke Muara Enim menjadi narasumber pada acara focus group discussion RAD-PUG,” kata Juarsah.

Kepada seluruh peserta, sambung Juarsah, kami harapkan agar ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, sehingga dokumen RAD-PUG dapat segera tersusun.

“Melalui penyusunan RAD-PUG kita lakukan percepatan pembangunan yang responsif gender di Kabupaten Muara Enim,” ungkap Juarsah. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda