Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD OI, Arham Fadoli Disambut Sukacita Warga

1533
Turun dari kendaraan usai dilantik jadi anggota DPRD OI, Arham disambut warga Desa Tebedak I dan II.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Warga Desa Tebedak I dan II Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) memadati pinggiran jalan dalam desa mereka. Hal ini guna menyambut kedatangan salah satu warganya yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD OI periode 2019-2024, Rabu (18/9/2019) sore.

Bukan tanpa alasan, pasalnya baru pertama kali di desa ini serta dengan perjuangan yang cukup besar, masyarakat di daerah pemilihan (dapil) lima (5) Kecamatan Tanjung Batu – Payaraman tersebut berhasil menghantarkan warganya yang bernama Arham Fadoli menjadi anggota dewan.

Meski sebelumnya nama tersebut pernah menjadi anggota DPRD secara PAW (Pergantian Antar Waktu) periode 2009 – 2014, namun kali ini suasana tampak lain. Kedatangannya disambut bak seorang raja dan diarak dengan sukacita oleh warga setempat, serta diiringi tarian gending Sriwijaya dan tabuhan rebana seni syarofal anam.

Warga sendiri satu persatu datang menyalami, memeluk bahkan mencium. Perasaan bangga dan terharu terpancar dari mereka, baik warga sendiri maupun sang anggota dewan yang dibesut dari Partai Berkarya.

Ratusan warga Desa Tebedak I dan II memadati pinggiran jalan, sambut warganya menjadi anggota DPRD OI.

Dibincangi BERITAANDA, Arham mengaku terharu melihat banyaknya warga kedua desa ini tumpah ruah menyambut kedatangannya. Ia pun tak menyangka akan disambut sedemikian rupa.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Saya tak menyangka akan dipapak (disambut) dengan begitu semarak. Semoga kedepan, amanah yang saya emban bisa memberikan banyak hal positif bagi warga dapil 5, dan khususnya Desa Tebedak I dan II,” ucapnya.

Sementara salah satu warga bernama Wahidi, saat dimintai tanggapannya mengaku bangga ada salah satu warga desanya berhasil duduk menjadi wakil rakyat.

Ia pun berharap desanya dan daerah di dapil tersebut kedepan akan lebih baik lagi serta makin maju, baik sumber daya manusia, infrastruktur, maupun yang lainnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda