Unggul 9 Suara, Efran Terpilih Jadi Ketua IWO Sumsel

254
Efran ketua terpilih menerima pataka dari panitia OC pemilihan Ketua PW IWO Sumsel.

PALEMBANG, BERITAANDA – 25 orang dari perwakilan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) dan 48 orang dari pengurus daerah mengikuti prosesi pemilihan Ketua PW IWO Sumsel periode 2022-2027, bertempat di Hotel Luminor Palembang, Ahad (28/5/2023) sore.

Adapun dari surat suara 73 buah yang tersedia, hanya 69 saja yang dinyatakan sah. Dari 25 orang perwakilan PW terdapat 4 orang yang tidak hadir,  sedangkan dari pengurus daerah (PD) berjumlah 48, kesemuanya mengikuti prosesi pemilihan tersebut.

Dalam pemilihan calon Ketua PW IWO Sumsel ini, maju sebagai kandidat yaitu nomor urut 1 Ardhi Ardiansyah dan Efran dengan nomor urut 2.

Total perolehan keduanya dalam pemilihan ini, Ardi mendapatkan suara sebanyak 30, sedangkan Efran memperoleh total 39 suara sah.

Setelah digelarnya mubeswil dan pemilihan ini, sesuai SK panitia Organization Committee (OC), Eftan akhirnya disahkan menjadi pemenang dan berhak duduk sebagai Ketua PW IWO Sumsel periode 2022- 2027.

Efran Ketua PW IWO Sumsel terpilih saat memasukan kertas suara.

Sementara itu saat dibincangi usai penghitungan suara, Efran mengucapkan terima kasih kepada panitia dan dukungan dari yang memilihnya sehingga ia terpilih menjadi Ketua IWO Sumsel.

“Terima kasih atas dukungannya, dan Alhamdulillah acara berjalan lancar penuh keakraban serta persahabatan. Mudah-mudahan IWO dibawah kepemimpinan saya di periode ini, bisa menjadi lebih baik sesuai visi misi yang telah saya sampaikan. Diantaranya menjadikan IWO makin bermartabat dan memberdayakan anggota IWO sedemikian rupa sesuai kapasitas masing-masing,” pungkas dia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda