Tingkatan Kualitas Aparatur, Pemkab Lambar Laksanakan Diklat Kepemimpinan Eselon IV

139

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – BKPSDM Lambar bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Lampung melaksanakan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan XIX 2019, dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan, di Gedung AEKI, Senin (4/3/2019).

“Melalui pengembangan kapasitas ini diharapkan agar aparatur di daerah mempunyai kemampuan untuk melaksanakan seluruh kebijaksanaan pemerintah dan dapat pula menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di dalam masyarakat, sesuai dengan wewenang dan tanggung jawabnya,” ujar Noviardi.

Kemudian, kata dia, berkaitan dengan hal tersebut maka dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya aparatur diharapkan mampu mendukung terlaksananya tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara efektif dan efisien.

Drs. Dafeta Ali selaku Kabid Sertifikasi, Kompetensi, Pengelolaan Kelembagaan mewakili Kepala BPSDM Provinsi Lampung menyampaikan, bahwa dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan agar efisien dan efektivi. Diharapkan para pejabat semakin mampu melaksanakan tugas umum pemerintahan, pembangunan untuk mewujudkan kepemerintahan yang baik atau good governance dan menghasilkan alumni yang inovatif dan profesional. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda