Tiba-tiba Pertandingan Bola Voli Gupiras Cup Terhenti, Kenapa?

461
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat melakukan servis voli.

INDRALAYA – OI, BERITAANDA – Dalam babak penyisihan pada gelaran turnamen bola voli Gupiras Cup 1 Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang mempertandingkan club dari Desa Suban Kelekar vs Desa Tanjung Seteko, mendapat kejutan atas kedatangan orang nomor 1 di Bumi Caram Seguguk, Panca Wijaya Akbar, Rabu (15/6) sore.

Kedatangan Bupati OI secara mendadak ini tak pelak membuat sesi pertandingan terhenti sejenak, namun demikian kehadirannya tidak mengganggu jalannya pertandingan, malah makin meramaikan suasana dan semangat peserta.

Dan penonton di area ini tampak berebutan, baik untuk bersalaman ataupun berselfie ria dengan suami Mikhailia Tikha Alamsjah tersebut.

“Saya tadi dari menghadiri acara haflah di salah satu sekolah di Kecamatan Rambang Kuang. Saat pulangnya, saya dan rombongan mampir kesini, seyogyanya pada saat pembukaan kemarin saya ingin hadir namun kebetulan ada jadwal lain yang tak bisa saya tinggalkan,” ucap Panca.

Disambutan singkatnya, putra dari Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya itu memberikan apresiasi atas kegiatan yang berlangsung. Ia juga mendukung penuh kegiatan tersebut, mengingat banyak hal positif yang didapatkan dari kegiatan ini.

“Saya sangat senang melihat animo masyarakat dalam mengikuti tournament voli ini. Tentu dengan adanya turnamen ini bukan hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, namun juga ekonomi warga setempat juga dapat terdongkrak naik,” ucapnya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar datang menyaksikan pertandingan bola voli di Desa Tebedak II.

Bupati Panca juga turut mengucapkan selamat atas terlaksananya acara, kemudian juga menyemangati para pemain. Ia berharap para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berharap para pemain selalu semangat menjaga sportifitas, jadikan ajang ini untuk menempah diri dan menjalin silaturahmi,” pungkasnya.

Dalam kedatangannya itu, Panca juga berkesempatan melakukan servis bola voli serta memberikan semangat kepada tim yang bermain.

Adapun kehadirannya di tempat itu didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sayadi, serta staf lainnya, termasuk juga anggota DPRD OI Arham Fadoli. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda