Tangis Haru Pecah Sambut Kemenangan Pahrizal Ardi Jadi Kades Terpilih Periode 2021-2027

731

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Sebanyak 153 desa di Kabupaten Kerinci melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, Selasa (6/4).

Usai melaksanakan penghitungan suara yang digelar di halaman kantor kepala desa setempat, Pahrizal Ardi A,Md dengan nomor urut 01 mendapat suara terbanyak.

Yang akhirnya menurut rekapitulasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) setempat, Pahrizal Ardi yang merupakan calon Kepala Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi ungul dengan selisih perolehan 54 suara data pemilih tetap (DPT).

Setelah mengetahui hasil penghitungan suara, tangis haru bahagia pun pecah di kediaman calon nomor urut 01, Pahhrizal Ardi.

Kepada wartawan, Pahrizal Ardi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi untuk mensukseskan pilkades serentak ini, juga kepada simpatisan yang berjuang dengan serius.

“Terimakasih kepada warga Desa Sungai Medang yang telah berpartisipasi untuk menyalurkan hak pilihnya dan turut mensukseskan hajatan ini. Dan yang perlu digaris bawahi, saya maju di pilkades ini atas dorongan masyarakat Desa Sungai Medang,” kata dia.

Di kediaman Pahrizal, Dedi salah satu simpatisan calon nomor urut 01 mengatakan, maksud dan tujuan warga Sungai Medang dan sekitarnya untuk mendorong Pahrizal Ardi maju di pilkades ini adalah tidak lain untuk memajukan desa kami.

“Kami mendorong Putih (sapaan akrab Pahrizal) untuk maju di pilkades ini supaya lebih memajukan Desa Sungai Medang, karena kami sangat yakin di bawah kepemimpinan beliau Desa Sungai Medang akan lebih maju,” sebut Dedi. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda