Syafruddin dan Jurna Elvida Jalani Prosesi Sertijab Camat di Kantor Bupati Sergai

302

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) HM. Faisal Hasrimy, AP. MAP melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan, bertempat di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sei Rampah, Kamis (9/1/2020) sore.

Dari 10 camat yang melaksanakan sertijab tersebut adalah Jurna Elvida, SE, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Perbaungan kini mengemban tugas sebagai Camat Pegajahan, menggantikan Syaffrudin, SE.MAP yang sebelumnya menjabat Plt Camat Pegajahan.

Syaffrudin kini menjabat sebagai Camat Tanjung Beringin, menggantikan Mhd Fahmi, S.STP yang menjabat sebagai Camat Dolok Merawan.

Bupati Sergai Ir. H Soekirman pada pidatonya yang dibacakan oleh Sekda HM Faisal Hasrimy menyebutkan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengisi formasi jabatan yang kosong dalam rangka promosi. Sselain itu, merupakan upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jabatan camat di lingkungan Pemkab Sergai.

Bupati juga mengimbau, dengan pelaksanaan sertijab camat ini, hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab yang lama bisa diserahterimakan dengan sepenuhnya, termasuk laporan inventaris kecamatan, personel dan laporan pertanggung jawaban keuangan. Serta tidak ada lagi aset yang masih berada di tangan camat yang lama.

“Maka dari itu para camat yang baru agar melanjutkan kinerja camat yang lama, serta dapat ditingkatkan lagi agar visi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang unggul, inovatif dan berkelanjutan tetap dapat di implementasikan,” ungkap Bupati Sergai yang dibacakan oleh HM. Faisal Hasrimy. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda