Sukseskan PEDA KTNA XIV 2021, Pj Sekda Muara Enim Tinjau Langsung ke Lapangan

33

MUARA ENIM, BERITAANDA – Dalam rangka mematangkan persiapan PEDA KTNA 2021, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani meninjau langsung kesiapan lokasi serta progres pelaksanaan PEDA KTNA XIV Tahun 2021, di Semende Darat Laut (SDL)  ,Semende Darat Tengah (SDT) dan Semende Darat Ulu (SDU).

Dalam arahannya, Pj Sekda mengimbau kepada seluruh OPD terkait yang ikut berkecimpung dalam event PEDA KTNA XIV 2021 ini beserta event organizer (EO) untuk menyiapkan segala keperluan sesuai tugas masing-masing, mengingat hari pelaksanaanya semakin dekat yaitu pada 10-12 November 2021.

“Khususnya untuk masalah home stay, saya minta kepada camat terkait untuk menyiapkan dan mendata rumah mana saja yang akan dijadikan home stay untuk setiap peserta dan pendamping agar nantinya pada saat acara berlangsung mereka tidak kesusahan mencari lokasi tersebut,” ujar Pj Sekda.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kesuksesan dari pada acara PEDA KTNA XIV Tahun 2021 ini tidak terlepas dari pada kinerja kita semua selaku pemangku kepentingan.

“Saya minta nanti H-7 kita adakan kembali rapat terkait persiapan PEDA KTNA 2021 ini, dan saya harapkan semua persiapan telah rampung 100%,” tegas Pj Sekda. [Angga]

Bagaimana Menurut Anda