Sinergikan Program Kerja, Bupati OI Gelar Silaturahmi dengan Forkopimda

38
Bupati OI dan Wabup serta rombongan bersilaturahmi dengan Dandim 0402 OKI/OI.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bupati Ogan Ilir [OI] Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati [Wabup] H Ardani didampingi Pj Sekda, Asisten I dan Kepala Kesbangpol bersilaturahmi kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Bumi Caram Seguguk.

Adapun rangkaian kegiatan diawali bersilaturahmi dengan Dandim 0402 OKI/OI, Kajari OKI/OI, Kepala Pengadilan Agama OKI/OI dan berakhir di Polres Ogan Ilir, Rabu (3/3).

“Guna mensinergikan program kerja dan mempererat silaturahmi, hari ini saya bersama Pak Wabup dan rombongan lainnya melakukan giat silaturahmi,” kata bupati seperti dikutip dari laman facebook miliknya.

Di silaturahmi ini diantaranya, Panca dan Ardani membahas perihal kamtibmas di Ogan Ilir.

Lanjut Panca, dalam kegiatan tersebut ia bersama Forkopimda membuka ruang diskusi membahas  diantaranya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Hal ini demi terciptanya rasa aman di masyarakat dan tentunya berimbas pada kemajuan suatu daerah.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kambtibmas tersebut bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, namun sudah menjadi tugas kita bersama,” tutupnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda