Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah Permanen di Dolok Masihul Segai

388

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Si jago merah hanguskan tiga (3) unit rumah semi permanen milik warga Dusun I Desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

Informasi yang dihimpun para awak media dari lokasi kejadian tersebut, rumah yang terbakar itu milik Mande yang ditempati oleh Sandi (25), selanjutnya Andun (65) dan Erno (35).

Peristiwa kebakaran tersebut berawal dari anak perempuan Erno yang berusia 10 tahun, sedang bermain lilin di dalam rumah yang berisi barang dagangan kelontong dan bensin, tanpa disengaja tiba-tiba api dari lilin itu menyambar bensin dan spontan menyala besar dengan menguasai seluruh ruangan rumah tersebut.

Kobaran api yang begitu besar membuat Erno tidak mampu menyelamatkan isi rumah. Pada waktu yang bersamaan, api juga menyambar rumah milik Adun dan Mande yang terbuat dari kayu.

Masyarakat baru dapat memadamkan api setelah datang satu unit Damkar dari Kecamatan Dolok Masihul sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Dolok Masihul AKP.Jhonson M.Sitompul SH MH membenarkan kejadian tersebut, dan tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda