PTBA Undang Insan Pers Buka Puasa Bersama

308

MUARA ENIM, BERITAANDA – PT Bukit Asam (BA) Tbk mengundang insan pers dari PWI dan IWO se-Kabupaten Muara Enim untuk berbuka puasa bersama, bertempat di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Sabtu (25/5/2019).

Kabag Humas PTBA Muhammad Saman mengatakan, bahwa kegiatan ini setiap tahunnya rutin diadakan.

“Semoga dengan momentum ini, silaturahmi dan sinergi perusahaan dengan pers dapat semakin erat, dan bisa selalu berkoordinasi, menjalin komunikasi yang baik, untuk membangun negeri bersama,” ujarnya.

Selain menjaga silaturahim, lanjut Saman, insan pers sangat besar kontribusinya pada pihak perusahaan. “Oleh karena itu, kami harapkan persaudaraan dan kemitraan ini akan terus terjalin,” tambahnya.

Sementara itu Ketua PWI Siswanto dan Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nur Syamsu (Aben), sangat mengapresiasi agenda rutin yang diadakan managemen PTBA, terutama humasnya yang setiap tahun di bulan Ramadhan selalu menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan insan pers.

“Kami akan selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan PTBA, serta turut membantu membangun Kabupaten Muara Enim sesuai dengan visi dan misi pemkab, yaitu mewujudkan masyarakat yang memiliki daya saing, agamis, sehat, mandiri dan sejahtera,” pungkas Siswanto. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda