Selama 2 Hari, Tim BNNK OKI Sambangi 4 Desa Dalam Kecamatan Teluk Gelam

87

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Dalam dua (2) hari terakhir, 19 dan 20 Desember 2022, Tim BNNK Ogan Komering Ilir (OKI) sedikitnya telah melakukan lawatan keempat desa dalam wilayah Kecamatan Teluk Gelam.

Pada hari pertama, Tim BNNK OKI hadir di Desa Bumi Harapan dan Desa Benawa. Kedatangan tim tersebut mulai pukul 11.00 WIB, melakukan sosialisasi pemuda anti narkoba berupa penyuluhan P4GN.

Kemudian di hari kedua, tim tersebut hadir di Desa Ulak Ketapang dan Desa Seriguna. Dimana pada masing-masing lokasi ini mulai pukul 11.00 WIB, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama dari BNNK OKI juga memberikan penyuluhan P4GN.

“Di keempat desa dalam Kecamatan Teluk Gelam itu, tim kita datang melakukan penyuluhan P4GN kepada para pemuda Karang Taruna,” ujar Kepala BNNK OKI AKBP. H. Gendi Marzanto SH MH, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan yang dimotori oleh Karang Taruna OKI dan pihak Kecamatan Teluk Gelam ini, jelas dia, bertujuan membentuk generasi muda di kawasan pedesaan agar memahami permasalahan narkoba di Indonesia.

“Sehingga mereka nanti dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah, dalam hal ini BNNK OKI untuk memerangi narkoba demi mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba),” tandas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda