Sambut Tahun Baru 2020, Walikota Gunungsitoli Gelar Open House

376

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Dalam rangka merayakan suka cita tahun baru 2020 dan juga untuk menjalin silaturahmi, Walikota Gunungsitoli menggelar open house yang dilaksanakan di rumah dinas jabatannya di Desa Dahana Kota Gunungsitoli, Kamis (2/1/2019).

Acara open house ini turut hadir Wakil Walikota Gunungsitoli, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Pdt. Berkat K. Laoly, para pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, perwakilan Kajari Gunungsitoli, Bishop Gereja Amin beserta segenap tokoh agama dan masyarakat se-Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, dan Ketua MUI Kota Gunungsitoli.

Selanjutnya, para pimpinan ormas dan organisasi keagamaan, pimpinan instansi vertikal/BUMN/BUMD se-Kota Gunungsitoli, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli beserta jajarannya, Ketua DWP Kota Gunungsitoli dan jajarannya, Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, para camat dan kepala desa beserta segenap masyarakat Kota Gunungsitoli yang menghadiri kegiatan ini.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua menyampaikan, open house digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan bersama-sama merayakan suka cita telah tiba di tahun 2020.

“Kiranya dapat selalu berkarya dan menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar walikota.

Ephorus BNKP Pdt. Tuhoni Telaumbanua, Ph.D mewakili tokoh masyarakat, mengapresiasi kerjasama dan kerukunan yang telah diciptakan oleh seluruh masyarakat yang majemuk dapat hidup bergandengan tangan dan damai sejahtera dari dahulu hingga sekarang.

Selanjutnya, Pdt. Tuhoni juga mengapresiasi dan menyampaikan rasa salut dan ucapan terimakasih dari segenap masyarakat Kota Gunungsitoli atas kerja keras dan kinerja pemerintah kota yang telah ‘selangkah lebih maju’ melalui pembangunan berbagai infrastruktur di Kota Gunungsitoli.

“Begitu juga kemajuan dan pembenahan di berbagai bidang, seperti bidang pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pdt. Tuhoni mengajak segenap komponen masyarakat untuk mendukung dan membantu pemerintah, dalam membenahi dan melanjutkan pembangunan di Kota Gunungsitoli yang tercinta ini, sebagaimana tema Natal dan tahun baru 2020 yang digaungkan oleh Presiden RI yaitu ‘Menjadi Sahabat bagi Semua Orang’. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda