Sambut HUT ke-75 Korps Marinir, Wadan Brigif 4 Marinir/BS Didampingi Dankima Kunjungi Warakawuri dan Prajurit yang Sakit

41

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) didampingi Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto dan Ketua Ranting D Cabang 7 Jalasenastri PG. Kormar melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT ke-75 Korps Marinir kepada Warakawuri serta prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS yang menderita sakit, Kamis (5/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Brigif 4 Marinir/BS beserta rombongan mengunjungi kediaman Warakawuri Ny. Ari Rosita, istri Almarhum Serda Mar Achmad Lukmana yang bertempat tinggal di Pasir Angin RT. 001 RW. 006 Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan. Kemudian mengunjungi prajurit yang sakit atas nama Kopda Marinir Hari Ahmad di Jl. Merdeka Dusun Mulyosari Rt. 009/005 Desa Ganjaragung Kecamatan Metro Barat Kota Metro Lampung.

Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi terhadap Warakawuri dan melihat secara langsung kondisi prajurit yang sedang sakit, tentunya juga untuk memberikan support, motivasi serta mendoakan agar diberi kesembuhan. Disamping itu, kunjungan sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020.

“Selain memberikan moril dan semangat, kami juga mendoakan untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit. Selain itu, kegiatan yang dilakukan ini untuk mempererat silaturahmi serta wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” jelasnya.

Kunjungan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Korps Marinir dan Brigif 4 Marinir/BS, khususnya kepada Warakawuri serta prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang sedang sakit, dengan harapan kegiatan positif ini dapat terus terjalin menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Korps Marinir. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda