Sah Masuk DCT Anggota DPRD OI, Rani Susilawati Siap Bertarung di Pileg 2024

410
Rani Susilawati SE, caleg Partai Gerindra dari dapil 5 Tanjung Batu - Payaraman.

OGAN ILIR, BERITAANDA – Setelah resmi diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir (OI) terkait daftar calon tetap (DCT) anggota DPRD Ogan Ilir (OI) yang akan ikut serta dalam Pemilu 2024 mendatang. Rani Susilawati SE, salah satu caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) 5 meliputi Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman, makin siap melangkah dan bergerak menuju perhelatan tersebut.

Saat dibincangi media ini, Rani sapaan akrab perempuan 32 tahun itu mengungkapkan, pengalamannya mencalonkan diri di tahun 2019 lalu menjadi pembelajaran besar bagi dirinya yang kembali bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kala itu saya mencalonkan diri untuk provinsi dari salah satu partai. Meski waktu itu saya gagal melaju ke gedung dewan, Insya Allah dari kegagalan itu saya banyak mendapat pembelajaran dan juga menambah kematangan diri. Mudah – mudahan dengan ikhtiar serta perjuangan dari berbagai pihak, kali ini saya dapat lolos menjadi salah satu anggota DPRD Ogan Ilir,” ucapnya, Ahad (5/11/2023) sore.

Menurut caleg dengan nomor urut 2 dari partai besutan Prabowo itu, rasa kepercayaan dirinya di kontestasi kali ini jauh lebih besar. Dengan tenaga serta pikiran yang tercurah menyambut agenda lima tahunan itu, ia optimis bisa meraup suara signifikan.

“Tentunya optimistis dan kepercayaan diri harus selalu ada. Dengan kesolidan serta kekompakan tim maupun relawan, kemenangan bisa diraih dan cita – cita membawa aspirasi masyarakat secara lebih luas juga bisa terwujud,” imbuhnya.

Diakhir perbincangan, Rani Susilwati yang merupakan putri dari tokoh masyarakat Serikembang Payaraman Sobari. MR ini berharap, dukungan serta doa dari masyarakat di dapilnya dapat menyukseskan ia di Pileg 2024.

“Semoga dengan bantuan, baik moril maupun materil, baik dari sanak keluarga, rekan sejawat, para tim serta relawan dan umumnya masyarakat di dapil ini, makin memuluskan perjuangan saya nantinya,” pungkas dia. (Adie)

 

Bagaimana Menurut Anda