Safari Jumat, Bupati Parosil Ajak Warga Jaga Harmonisasi

209

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Shalat Jumat berjamaah dalam rangkaian safari Jumat sekaligus silaturahmi Pemkab Lambar dengan masyarakat, kali ini dilaksanakan di Masjid Rathdoutul Muth’taqim Pekon Kubu Liku Jaya Kecamatan Batu Ketulis, Jumat (18/1/2019).

Dalam kesempatan ini, Bupati Lampung Barat didampingi forkopimda, asisten dan staf ahli, kepala OPD, serta kepala bagian di lingkungan Pemkab Lambar

“Safari Jumat ini bertujuan merekatkan ulama dan umaro dalam membangun Lampung Barat ini, harapannya dengan pertemuan ini kiranya kita dapat menjaga kondisi harmonis diantara masyarakat dan pemerintah, serta saling tukar menukar informasi dan saling memberikan masukan terutama yang berkenaan dengan masalah-masalah dalam pelaksanaan pembangunan di kecamatan dan pekon agar percepatan dan pemerataan pembangunan di seluruh kecamatan dapat segera tercapai, sesuai dengan visi dan misi program Pemkab Lambar,” ujar Parosil.

Terkait hal tersebut, pembangunan tidak hanya pembangunan fisik saja. Pembangunan menggunakan ADD yang dikelola peratin setempat diharapkan dapat dipertanggung jawabkan mulai dari perencanaan, penggunaan dan pemanfaatannya dengan cara sama-sama mendukung pembangunan Pekon Kubu Liku ini.

“Terakhir, mari sama-sama menjaga keharmonisan dan sinergitas dalam rangka mencapai keberhasilan pembangunan di Lampung Barat, khususnya di Pekon Kubu Liku Jaya Kecamatan Batu Ketulis. Karena dibutuhkan integritas yang kuat dari semua elemen masyarakat serta senantiasa mengedepankan keharmonisan sosial dan mengembangkan sikap saling menghargai,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda