Ada Pempek Pizza di Pempek Sulthan dan Pindang Agan

721

PALEMBANG, BERITAANDA – Pempek Sulthan dan Pindang Agan berinovasi menghadirkan pempek pizza yang merupakan gabungan kedua unsur makanannya, yakni pempek dan pizza.

Pempek ini dibuat bulat pipih menyerupai pizza dan juga dipanggang sama seperti pizza dengan topping yang sama pula. Pinggirannya diisi sosis dan bagian atas diberi topping keju mozzarella yang meleleh dengan isian kornet sapi.

“Ini inovasi pempek Sulthan di awal tahun dan akan terus berkreasi dengan ide-ide kenaikkan lainnya,” ujar Owner Pempek Sulthan, Fifie Fitria Rizki, Jumat (18/1/2019).

Pempek pizza penyajiannya juga sama dengan menyajikan pizza di atas talenan. Pempek pizza bisa disantap dengan cuko atau tanpa cuko, sama nikmatnya karena gurih ikan tenggiri.

Pempek pizza baru akan dibuat saat dipesan, sama persis dengan proses pembuatan pizza agar saat disajikan tetap hangat dan nikmat disantap.

“Mau pakai cuka atau tidak boleh saja sesuai selera pengunjung maunya bagaimana tetap sama-sama nikmat,” ujarnya.

Satu porsi pempek pizza dibandrol Rp45 ribu bisa disantap untuk porsi 3-4 orang.
Selain pempek pizza, ada pula pempek isi keju mozarela. Pempek ini merupakan inovasi dari pempek telur yang isian telurnya diganti menggunakan keju mozarella, jadi saat digigit akan meleleh. Satu buah pempek Mozarella dibandrol Rp5 ribu.

“Menu ini baru dua hari diluncurkan Pempek Sulthan dan sementara waktu baru tersedia di toko pempek Sulthan dan Pindang Agan pasar Induk Jakabaring. Selanjutnya akan menyusul disediakan pula di dua cabang lainnya yakni di komplek Ilir Barat Permai dan juga arah bandara,” tutup Fifi. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda