Raja Buah Nakhodai F.SPTI-K.SPSI Sidimpuan Periode 2021-2026

343
Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan terpilih periode 2021-2026, Andi Aryanto Harahap (tengah).

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Usai terpilih menakhodai DPC F SPTI-K.SPSI Kota Padangsidimpuan untuk periode 2021-2026, Andi Aryanto Harahap segera berkonsolidasi dengan merampungkan kepengurusan.

“Pertemuan yang diselenggarakan hari ini adalah dalam rangka pembentukan unit kerja (PUK) di 6 kecamatan se-Kota Padangsidimpuan,” kata Andi, saat memimpin rapat kerja F.SPTI-K.SPSI, di Joring Natobang, Sabtu (5/6).

Raja Buah, sapaan karib Andi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PUK F.SPTI-K.SPSI kecamatan terpilih. Sekaligus meminta dapat menjalankan amanah, sesuai AD/ART organisasi serta menjaga marwahnya.

“Semoga rekan sekalian dapat mengemban amanah ini. Bangun sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat di wilayah kerja masing-masing, khususnya kepada pekerja transportasi di bidang jasa bongkar muat,” pesan Andi.

Selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) lima tahun ke depan di kota ini, Raja Buah nyatakan komitmen penuh.

“Disamping menjalin sinergi dengan pihak-pihak terkait, saya memastikan diri akan selalu membela kepentingan anggota pekerja yang ada di Sidimpuan,” kata Andi, yang juga menjabat Kepala Desa Joring Natobang tersebut.

Terakhir, Ketua APDESI Padangsidimpuan itu mendorong para pekerja agar berpacu meningkatkan profesionalitas, termasuk keterampilan serta standar kompetensi kerja. “Melangkah bersama memajukan organisasi,” tutupnya.

Pada rapat kerja DPC F.SPTI-K.SPSI Padangsidimpuan ini datang berkunjung Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Tapanuli Selatan Jimmy Hendri Batubara dan pengurus lain untuk memberi ucapan selamat dan menyemangati.

“Selamat atas terpilihnya Andi Aryanto Harahap sebagai Ketua, bersama Sultoni Siregar (sebagai Sekretaris), dan Isron Pasaribu (sebagai Bendahara). Kami percaya, Bung Andi figur tepat nakhodai F.SPTI-K.SPSI kota ini,” ujarnya. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda