Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI AL Lampung Lanjutkan Serbuan Vaksin

17

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Guna mensukseskan program pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan Covid -19, Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai menggandeng Puskesmas Hanura melaksanakan vaksinasi, mulai dari siswa SD dan masyarakat umum yang tinggal di sekitaran Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (17/1).

Sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, agar seluruh jajaran TNI AL mendukung dan melaksanakan serbuan vaksin secara merata untuk seluruh lapisan masyarakat, yang tinggal di daerah terpencil maupun di pulau – pulau kecil.

“Semua berhak dan layak mendapatkan layanan vaksin Covid -19, ” kata Mayor Marinir Piski Ade Saputra selaku Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, kita terlebih dahulu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh (herd immunity) bagi masyarakat, sehingga pemutusan mata rantai penularan Covid -19 dapat teratasi dengan cepat.

“Semoga kegiatan vaksinasi ini kedepannya dapat menumbuhkan kesadaran bagi seluruh lapisan masyarakat dan turut mendukung akan pentingnya vaksinasi,” tutup Danpuslatpurmar. (Katharina Yanuarti)

Bagaimana Menurut Anda