Puluhan Orang Lulus PAG 2020 Polda Sumsel

16

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Brigjend Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH, PJU Polda Sumsel, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polda Sumsel mengikuti upacara penerimaan perwira lulusan pendidikan alih golongan (PAG) tahun 2020, bertempat di Stadion Wira Bhakti Komplek Pakri Palembang, Kamis (22/10/2020).

Kapolda mengucapkan selamat atas telah selesainya pendidikan dari Bintara menjadi Perwira yang telah dilaksanakan selama 1 bulan.

“Kita ketahui bahwa pendidikan PAG merupakan bentuk inisiasi dari pimpinan Polri dalam rangka memenuhi kebutuhan para perwira yang masih dirasakan kurang, terutama pada level-level first line supervisor. Dari 80 orang yang mengikuti pendidikan PAG, Alhamdulillah 79 orang dinyatakan lulus dan 1 orang teman kita Aiptu Indra telah mendahului kita. Bersama mari kita doakan semoa almarhum dapat diterima di sisinya,” jelas Kapolda.

“Hari ini mungkin agak berbeda tradisinya, atas inisiasi dari rekan-rekan PJU, kita terima saudara – saudara ditempat yang cukup luas ini. Dan di belakang saudara-saudara, mengiringi Marching Band Athidira Wira Bhakti. Kebanggaan ini jadikan semangat untuk kita semua bekerja dengan baik dan mengabdi dengan semaksimal mungkin, terutama dalam melayani masyarakat,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda