Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Sosialisasi dari Bank Mandiri

457

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Sebanyak 45 orang perwakilan prajurit dan PNS Korem 043/Gatam mengikuti kegiatan sosialisasi tunjangan kinerja oleh PT Bank Mandiri, Jumat (24/5/2019), bertempat di aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Sosialisasi tersebut dihadir sekaligus mewakili Danrem 043/Gatam, Kasipers Rem 043/Gatam Letkol Inf. Tri Widarbo, Kasiter Rem 043/Gatam Letkol Inf. Sahnun, Kepala Bank Mandiri Cabang Teuku Umar Anwar Sriwidiatmoko, Cluster Manager Bank Mandiri Agung Nugroho, dan para Pasi Korem 043/Gatam.

Pada kesempatan tersebut Kasipers Rem 043/Gatam Letkol Inf. Tri Widarbo, mewakili Danrem 043/Gatam, berharap kepada seluruh perwakilan prajurit dan PNS Korem 043/Gatam yang mengikuti sosialisasi ini, untuk menyimak dengan seksama.

“Tanyakan bila ada yang kurang jelas, sehingga nantinya apa-apa yang telah disampaikan oleh Cluster Manager Bank Mandiri Bapak Agung Nugroho, dapat dimengerti sekaligus dapat menyampaikan kepada rekan-rekan kalian yang tidak mengikuti sosialisasi,” tegas Letkol Inf. Tri Widarbo.

Sementara Cluster Manager Bank Mandiri Agung Nugroho menyampaikan, bapak/ibu sekalian bisa memilih fasilitas sesuai dengan kebutuhan.

“Sementara ini mungkin bapak/ibu sudah memiliki rekening atau berhubungan dengan bank lain, salah satu fasilitas yang kami tawarkan diantaranya Kredit Serbaguna Mikro (KSM) payroll yang merupakan kredit konsumsi diperuntukkan bagi anggota TNI/PNS yang pembayaran gaji atau tunjangannya melalui Bank Mandiri ,” singkat dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda