PPKM Darurat, Marinir dan ACT Siap Salurkan Sembako Gratis

9

JAKARTA, BERITAANDA – Di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat gerakan dan kolaborasi dari berbagai pihak sangat dibutuhkan terkait penanganan wabah Covid-19 di tanah air yang semakin hari semakin meningkat.

Seperti yang dilakukan Korps Marinir TNI AL bergandengan tangan dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan menyalurkan 5 ton beras dan 250 dus air mineral kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Acara penyerahan bahan kontak dari Presiden Aksi Cepat Tanggap Ibnu Khajar kepada Korps Marinir diterima Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, SE M.Tr. Opsla dilaksanakan di depan Gedung Holding Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (15/7).

“Penyerahan bahan kontak ini merupakan bagian dari rangkaian program operasi pangan gratis yang bekerja sama dengan Korps Marinir TNI AL agar dapat membantu masyarakat terdampak PPKM Darurat,” ujar Presiden ACT Ibnu Khajar pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Wadankormar saat menyampaikan sambutanya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan ACT atas kerjasama dan kepeduliannya.

“Mudah-mudahan aksi ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat, terutama pada masyarakat yang mana dua sampai tiga hari kedepan bingkisan atau bantuan dari rekan rekan ACT ini dapat dinikmati oleh masyarakat,” pungkas Wadankormar. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda