Polsek Penukal Utara Ikut Serta Dalam Musyawarah Penetapan Anggaran Belanja Desa Tempirai Selatan

56

PALI, BERITAANDA – Polsek Penukal Utara ikut serta dalam kegiatan musyawarah penetapan anggaran belanja Desa Tempirai Selatan tahun 2024, bertempat di Kantor Kepala Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, Selasa (26/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Penukal Utara yang diwakili oleh Suparmin, Kepala Desa Sapikal Usman, dan Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara Briptu Rico Karnando, serta tokoh masyarakat lainnya.

IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH selaku Kapolsek Penukal Utara melalui Bhabinkamtibmas Briptu Rico Karnando menyampaikan, bahwa musyawarah tersebut merupakan langkah penting dalam menetapkan anggaran belanja tahun 2024 untuk Desa Tempirai Selatan.

“Kegiatan musyawarah berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar Briptu Rico Karnando.

Lebih lanjut kata dia, kehadiran Bhabinkamtibmas diapresiasi. Karena diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pemeliharaan situasi kamtibmas dan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas juga memiliki peran penting dalam mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan,” tambahnya.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Rico Karnando tidak hanya mengingatkan warga terhadap kejahatan, tetapi juga menekankan pentingnya kerja sama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Sinergi harmonis antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan teratur,” pungkasnya. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda