Polisi Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Usai Loncat dari Jembatan Ampera

147

PALEMBANG, BERITAANDA – Anggota Unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polrestabes Palembang gagalkan aksi percobaan bunuh diri di bawah Jembatan Ampera, Kelurahan 16 Ilir Kota Palembang, Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Suprawira SH M.Si mengatakan, bahwa aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan Sugiarto (63) yang merupakan warga Lorong Perguruan Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju.

“Saat itu anggota kita dari Unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air sedang melintasi di bawah Jembatan Ampera. Kemudian anggota kita melihat korban meloncat dari Jembatan Ampera,” ujarnya kepada wartawan.

Melihat aksi yang dilakukan korban, anggotanya langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelamatan terhadap korban di perairan Sungai Musi, dan membawa korban ke rumah sakit.

“Usai melakukan penyelamatan terhadap korban, anggota kita langsung membawa Sugiarto ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan usai berhasil menyelamatkan korban,” kata Kompol Suprawira.

Dirinya menuturkan, ditemukan di dalam saku celana korban ada KTP dan uang tunai Rp 15.000.

“Anggota kita hanya menemukan indentitas korban dan uang tunai Rp 15.000,” tambahnya.

Kata dia lagi, untuk kondisi Sugiarto saat ini masih dalam perawatan di RS Pelabuhan.

“Untuk saat ini korban masih dalam perawatan. Setelah dibawa ke rumah sakit, korban pingsan dan belum bisa dimintai keterangannya terkait aksi nekat yang dilakukan korban tersebut,” beber dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda