Plh Bupati Muara Enim Apresiasi Atas Keberhasilan Radio Suara

52

MUARA ENIM, BERITAANDA – Beberapa waktu yang lalu Lembaga Penyiaran Publik Lokal [LPPL] Kabupaten Muara Enim berhasil meraih penghargaan 5 kategori di acara penganugerahan LPPL Indonesia Award ke-2 tahun 2021 yang berlagsung di Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Rabu (31/3), Tim Radio Suara Muara Enim berkesempatan bertemu langsung dengan Plh Bupati Muara Enim guna menyerahakan penghargaan itu.

“Saya sangat bersyukur menjadi Pelaksana [Plh] Bupati Muara Enim, karena diselang hanya berapa waktu sudah mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal. Ini berarti bahwa kerja keras, kerja cerdas selama ini dapat satu makna penghargaan dari lembaga yang memang kredibel memberikan penghargaan itu,” kata Plh Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar saat diwawancarai oleh reporter Radio Suara Muara Enim Dj Andre usai penyerahan penghargaan tadi.

Kata dia lagi, dan tidak tanggung-tanggung 5 penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Muara Enim.

“Saya berharap sebagai Plh Bupati Muara Enim ke depan kita tetap harus dipertahankan, dan yakin ke depan kita lebih baik lagi,” tambah dia.

Hal serupa juga diungkapkan Kadis Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi, bahwa dirinya bangga dan merasa bersyukur atas anugerah yang telah diberikan kepada LPPL Radio Suara Muara Enim, yang mana penghargaan tersebut dapat diraih dalam waktu singkat. Mengingat Radio Suara Muara Enim baru seumur jagung.

“Semoga dengan diraihnya 5 penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi lebih dalam memberikan pelayanan yang terbaik terkait dengan informasi kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,” harap Ardian. [Angga]

Bagaimana Menurut Anda