Pj. Sekda Muara Enim Minta Perangkat Daerah Maksimalkan Bahan Wawancara ‘Teras Negeri’

4

MUARA ENIM, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Emran, Tabrani, memimpin langsung rapat pembahasan bahan wawancara dalam program ‘Teras Negeri’, bertempat di ruang rapat Serasan II, kantor Bupati Muara Enim, Selasa [24/8].

Rapat tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti Surat General Manager Tempo Group Nomor : 095/SRT/TKL-HN/VII/2021 tanggal 12 Agustus 2021 perihal undangan wawancara dalam program ‘Teras Negeri’.

Berdasarkan informasi dari Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi yang mana pihaknya telah berkoordinasi dengan tempo.co via telephone bahwa program ‘Teras Negeri’ bermaksud menawarkan kepada pemerintah daerah untuk mempublikasi potensi-potensi daerah di Kabupaten Muara Enim.

“Kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk publikasi potensi Kabupaten Muara Enim, apalagi Pj. Bupati Muara Enim telah menyetujui permohonan dari pihak tempo.co tersebut untuk melakukan wawancara secara daring yang difasilitasi oleh Dinas Kominfo,” ujar Pj. Sekda.

Untuk itu, sesuai dengan tema wawancara, Pj Sekda minta kepada perangkat daerah terkait untuk dapat secara maksimal menyampaikan bahan wawancara dan mendampingi Pj Bupati pada saat wawancara berlangsung guna kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. Mengingat hasil dari wawancara tersebut akan ditayangkan di website Tempo.co, kanal Youtube Tempo dan Instagram Tempo.co yang tentu akan berdampak positif untuk Kabupaten Muara Enim.

“Dengan catatan, dukungan informasi yang diberikan tersebut harus berkaitan dengan rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Muara Enim tahun 2018-2023,” pungkas Pj. Sekda. [Angga]

Bagaimana Menurut Anda