Pj. Bupati Tanggamus Dilantik, Danrem 043/Gatam Beri Ucapan Selamat

126

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin SE hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsa MT serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Tanggamus, di Mahan Agung Bandar Lampung, Rabu (27/9/2023).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH MH dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Usai mengikuti prosesi acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin mengucapkan selamat atas dilantiknya Mulyadi Irsan sebagai Penjabat Bupati Tanggamus.

“Semoga dengan dilantiknya Penjabat Bupati Tanggamus serta Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya, sekaligus dapat membawa kemakmuran masyarakat Kabupaten Tanggamus,“ tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga berharap kepada Penjabat Bupati Tanggamus yang baru dilantik mampu mengemban amanah sekaligus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif untuk masyarakat Tanggamus. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda