Pj. Bupati OKI Bagi-bagi Vitamin dan Siagakan Tim Kesehatan Untuk Petugas PPK

25

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pj. Bupati OKI membagikan vitamin dan menyiagakan tim kesehatan bagi para petugas PPK yang sedang melakukan pleno rekapitulasi pemungutan suara pada Selasa (20/2/2024) dini hari.

Pemberian vitamin dan layanan kesehatan ini digelar saat pemantauan pleno rekapitulasi pemungutan suara di empat kecamatan, yaitu Kayuagung, Teluk Gelam, Lempuing Jaya dan Mesuji OKI.

Turut hadir dalam pantauan tersebut Kapolres OKI AKBP. Hendrawan Susanto, Dandim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane, Kajari OKI Hendri Hanafi, Ketua Pengadilan Negeri Guntoro Eka Sekti, Ketua KPU OKI, Kepala OPD dan pejabat utama Polres OKI.

Pj. Bupati, Asmar Wijaya berharap pemberian vitamin dan layanan kesehatan ini dapat membantu para petugas Pemilu 2024 yang telah bekerja keras untuk menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Agar dapat membantu tim PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), PPS (Panitia Pemungutan Suara), maupun saksi yang hadir bekerja keras beberapa hari terakhir,” ujar Asmar.

Asmar mengatakan, pelayanan kesehatan yang difasilitasi oleh Dinkes OKI itu untuk memastikan kondisi petugas tetap prima.

“Tahapannya masih panjang, masih ada rapat pleno rekapitulasi suara, kemudian nanti penetapan KPU, sehingga kami harapkan para petugas kondisi kesehatannya tetap prima, tetap sehat agar pelaksanaan Pemilu berjalan lancar,” kata Asmar.

Bersama Forkopimda, Asmar juga memastikan akan terus mengawal tahapan Pemilu di Ogan Komering Ilir.

“Kita berharap proses Pemilu di OKI berjalan sukses, aman dan damai hingga nanti tahap penetapan,” terang dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda