Peringatan HUT RI ke-75 di Desa Wayhuwi, Nanang Lepas Peserta Jalan Sehat dan Bagikan Doorprize

19

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto lepas peserta jalan sehat yang dilaksanakan di Dusun III Desa Wayhuwi Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Ahad (30/8/2020).

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020 tersebut diselenggarakan oleh tokoh pemuda desa, dengan posisi start / finis di lapangan voli IJK desa setempat dan menempuh jarak lebih kurang 2 KM.

Dalam sambutannya bupati mengatakan agar para peserta jalan sehat selalu mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. “Nanti ibu-ibu jangan dorong-dorongan, utamakan protokol kesehatan, kita mengikuti jalan sehat ini agar tubuh sehat, sehingga imun di tubuh kita bisa kebal terhadap virus-virus,” Katanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh pemuda disini dan karang tarunanya yang selalu aktif, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut, peserta lebih dahulu diberikan kupon oleh panitia yang nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize seperti sepeda, TV, kipas angin, kompor gas, dll. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda