Pimpin Apel Pagi, Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Kebersihan Tingkat Polsek

29

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran Polda Sumsel, bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin (31/8/2020).

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggota. Diharapkan terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik, melakukan berbagai inisiatif, dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Jangan bekerja baik hanya karena diawasi dan takut di depan pimpinan saja, tetapi di belakang pimpinan justru bersikap apatis dan cuek saja, lalu melakukan berbagai macam pelanggaran. Pelanggaran yang besar dilakukan karena dimulai dari pelanggaran yang kecil, yang terus dibiarkan saja. Tolong masing-masing pimpinan di satker untuk peduli dan mengawasi anggotanya dengan baik agar pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan maksimal,” imbuhnya.

Pekerjaan dapat dilakukan maksimal juga didukung oleh berbagai macam faktor, salah satunya adalah kebersihan lingkungan yang ada disekitar ruangan dan mako.

“Kalau lingkungan kita sudah bersih, kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan dan kesehatan pun dapat kita peroleh,” tambahnya.

Kapolda memberikan ucapan selamat kepada Polsek-Polsek yang telah menjaga kebersihan Makonya dengan baik. “Semoga ini dapat terus dipertahankan agar dapat menjadi contoh untuk Polsek-Polsek yang lainnya,” pungkas Kapolda. (Iwan)

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan dan kelengkapan Polsek antar Polres jajaran Polda Sumsel dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 yaitu:

Juara 1: Polsek Ilir Barat 1 Polrestabes Palembang

Juara 2: Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin

Juara 3: Polsek Lempuing Polres OKI

Harapan 1: Polsek Pagaralam Utara Polres Pagaralam

Harapan 2: Polsek Rawas Ulu Polres Muratara

Harapan 3: Polsek Martapura Polres OKU Timur

Bagaimana Menurut Anda