Pemdes Kayulabu Ucapkan Terima Kasih Untuk Donatur yang Telah Membantu

266

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pemerintah Desa (Pemdes) Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur (Petir) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) lakukan berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar tak merebak dalam wilayahnya.

Selain meminta agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, menurut Kades Kayulabu Asmadi, pihaknya pun melakukan upaya lainnya, seperti menyemprotkan disinfektan ke seluruh jalan – jalan lingkar desa, juga mendirikan Posko Satgas Covid-19.

“Hal ini untuk melindungi warga kita agar terhindar dari pandemi Covid-19. Namun dalam upaya pencegahan penyebaran virus ini, tentu ada peran serta warga yang secara tidak langsung turut membantu dengan telah mematuhi imbauan yang disampaikan,” jelas Asmadi, Kamis (14/5/2020).

Disamping itu ada juga, kata dia, peran perusahaan disekitar Desa Kayulabu yang banyak membantu. Seperti pihak Kebun Gading Jaya Sampoerna Agro Grup melalui dana CSR-nya ikut berpartisipasi memberikan alat pencegahan Covid-19 yang diserahkan di Posko Satgas kita.

“Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kebun Gading Jaya Sampoerna Agro, kami selaku Pemdes Kayulabu juga mengucapkan terima kasih kepada UPK DAPM Kecamatan Pedamaran Timur yang juga memberikan bantuan alat pencegahan Covid-19,” pungkas Asmadi. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda